1. Tentang G21


Genetika21 adalah Angkatan 34 (masuk tahun 1997) di Fakultas Kedokteran Hewan – Institut Pertanian Bogor.

Genetika21 sendiri adalah kependekan dari Generasi Enerjik, Terampil, Inovatif dan Kreatif Abad 21 (Referensi Drh. Muhibullah)

Blog Genetika21 ini mulai melanglang buana tanggal 1 November 2007 (biar gampang ingetnya). Semoga Blog ini bisa jadi wahana tukar Informasi bagi kita angkatan 34, dan memotivasi kita untuk menulis dan membaca.

Bravo angkatan 34 !!

Nama anak anak Genetika21

Berdasarkan Urutan Abjad :

  1. Abdul Basir
  2. Adliana Kautsar
  3. Ajat Sudarjat
  4. Anang Setiawan
  5. Andi Hariswan
  6. Anes Doni Kriswito
  7. Anita Rahmah
  8. Anna Ardinawati
  9. Anton Hartono
  10. Anwar Sunandar
  11. Ashar Nugraha
  12. Asrul
  13. Aulia Lukita Sari (Ulil)
  14. Ayatullah Muhammad Natsir
  15. Bagyaningtyas Anggorowati
  16. Bedman Simalango
  17. Beladona
  18. Bone Ramadhan
  19. Burhanuddin Harahap
  20. Cecep Muhammad Wahyudin
  21. Chandramaya Siska Damayanti
  22. Chandra Brahmantya
  23. Cynthia Ekawati
  24. Cicilia Setyo Rini P.
  25. Christ Tamboss
  26. Dani Umbu Tay
  27. Debi Drahmawan
  28. Deden Kusnandar
  29. Desemberi (Reri)
  30. Dewi Hidayatin
  31. Diah Rodiah
  32. Dikdik Sugihraharjo
  33. Doni Wirwayan
  34. Dwi Wahyuda Wira
  35. Eka Diana Oktavia
  36. Eka Fahmayasari
  37. Elfrida Carvalo
  38. Elvia Syahrini Primadona
  39. Eni Rochyati
  40. Erlin Suzana
  41. Ewaldus Wera
  42. Fadilah Balqis
  43. Fajariyah
  44. Fatmawati
  45. Febi Ubro
  46. Fera Aryanti
  47. Fetty Dinya Nurbara
  48. Fita Fitriani
  49. Fitrayanti
  50. Fitria Setyo
  51. Gatot Santoso
  52. Grace Isabella
  53. Gunjal Ritonga
  54. hamny Sofyan
  55. Heris Kustiningsih
  56. Hestu Prastanti
  57. Horas Sihombing
  58. Horison
  59. Huda Solehuddin Darusman
  60. I Putu Gede Argentinia
  61. Iman Satria
  62. Indah Agustina
  63. Iwan Kustiawan
  64. Isnaniah Bagenda
  65. Jajang Deni
  66. Kamil Riski Sidik
  67. Khalida Noor
  68. Kurnia Agus Purnomo
  69. Langgeng Priyanto
  70. Lia Mauliana
  71. Muhammad Muharram Hidayat (Andi)
  72. Maria Ulfa
  73. Meity Ifianti
  74. Mochamad Arief Cahyono
  75. Muhammad Agus Amiruddin
  76. Muhammad Riza
  77. Muhammad Yusup
  78. Muhibullah
  79. Mus Hilda Yuliani
  80. Mutia Hanum
  81. Nina Kurniada
  82. Novita Tricahyani
  83. Nuraini Triwijayanti
  84. Nurfirman
  85. Nurlaelatiah
  86. Nurwahyudi
  87. Oktina Siswanti
  88. Pristiani Nurantika
  89. Rahendra Syarif
  90. Rahmat hidayat
  91. Rahmat Subekti
  92. Rahmy Astuti
  93. Ridvana Dwibawa
  94. Riki Frediansyah
  95. Rikrik Baniati
  96. Rina Gunawan
  97. Rince Morita Butar Butar
  98. Rita Anggraini
  99. Sahid
  100. Sahzinan Muhammad Noor (Alm)
  101. Setyorini Budi
  102. Silvia Damayanti
  103. Silvie Angeline (Pipie)
  104. Sri Idealti Purba
  105. Sri Mulyaningsih (Yani)
  106. Sri Wijayani (Cici)
  107. Sukarsih (Asih)
  108. Sukiyanto
  109. Sulistyo Rahardjo (Jojo)
  110. Sumber Sirep Susilowati (Susie)
  111. Suswanto
  112. Sylvia Arin
  113. Sylvis Triyani
  114. Taufik Purna Nugraha
  115. Teridah Ernala
  116. Titi Sutiamah
  117. Tri Widya Kurniawati
  118. Tutin Prihartini
  119. Ude Ahdar Ma’ruf
  120. Ulrich Eriki Ginting
  121. Umi Siti Aisyah
  122. Uus Solehudin
  123. Valencia Cayanda
  124. Victoria Dini
  125. Vincencia Prayitno
  126. Wahono Esthi Prasetyaningtyas
  127. Welia Roza
  128. Yana Suryana
  129. Yudi Adnan
  130. Yulianti
  131. Yunita Widayati
  132. Yuris Napita
  133. Yusnani
  134. Zaidun Muhammad Noor
  135. Zulfikri

mudah mudahan tidak ada yg terlewat, namun bila ada anggota Genetika21 yang masih terlewat dan belum terdaftar mohon maaf dan silahkan hub: mm.hidayat.andi@gmail.com untuk dimasukkan.

Responses

  1. Eh pria itu lom ada juga! Jenis kelamin laki-laki, rambut hitam, tinggi sedang, kulit sawo matang, asal Medan dan sekitarnya, trus pernah mencalonkan diri jadi PM gitu, kayanya namanya ada “H” nya gitu, tapi bukan Horas, ga pernah liat lagi selepas TPB..

  2. Pak..Anes Doni Kriswito instead of Kroswito…

  3. si pencipta lagu, Chandra Brahmantya, kelewat….

  4. Fadhilah instead of Fadilah..

    hehe gue menuh2in komen juga ya…

  5. Cowok berbadan besar anak Jakarta yang pindah ke UI lom ada juga…lupa namanya…Anton???

  6. Btw, nama anak-anaknya anak-anak 34 kayanya seru tuh kalo dimasukkin di halaman tersendiri, jadi kaya bikin silsilah gitu, kan semua anak 34 bersaudara..a..a..a..🙂

    boleh juga idenya

  7. bang moderator………..,
    mo nambahin nama2 yg belom ada……
    Eni Rochyati,
    Sukiyanto,
    Suswanto,
    Yuris Napita,
    Tutin Prihatini,
    Heris Kustiningsih,
    Cynthia ……,
    Rina Gunawan,
    Erlin ……,
    Silvia Damayanti,
    Nyit-Nyit (lupa nama benernya)
    Kalo gak salah ada Tri …. juga ya (sori lupa),

    Trus ada juga di TPB, cewek suka pake jilbab ada gambar
    tweety-nya (siapa ya namanya?)

    segitu dulu, kalo ada yang inget lagi ntar nambah lagi

    Ok thanks, terus lah mengingat nak…

  8. Ya Allah Kendi..Chandra Brahmantya masih kelewat tuch!

    maap…segera di update..

  9. 🙂

  10. bang….

    namanya ulil kalo gak salah aulia lukitasari

  11. baru inget bang….

    yg pake jilbab tweety namanya Titi… sapa gitu
    trus koas 34 A, cewek, dari Padang, orangnya putih2 gitu….
    siapa ya namanya (dulu suka bareng silvia damayanti)….

    siapa?? Iwel?? udah masuk kok

  12. nambah lagi bang,
    mumpung inget Elvia Syahrini

    hehe….maap….satu2

  13. bukan iwel….
    orangnya pendiem, kalem gitu…
    trus Nurlaelatiah juga belom masuk

    sopo toh vi?

  14. Lanjut….

    1. Kayanya Dani Umbu Tai deh bukan Thai..ya bukan?
    2. Rita Anggraeni yang akan segera menikah lom masuk ya?
    3. Elfrida Carascalao juga…
    4. Sri Mulyaningsih alias Yani? Btw, di mana ya teman sekelompok gue itu sekarang…Ada yang punya nomor HPnya?
    5. Yunita tuh Yunita Widayati?
    6. Masih penasaran euy sama nama pria di komen no. 10… duh sapa ya namanya…

    1. Kayaknya thai deh
    2. Segera di masukkan
    3. segera juga
    4. segera juga
    5. betul
    6. HORIZON!!! gw tau tuh dia!!! thanks

  15. Lanjut lagi…

    7. Please replace ‘c’ with ‘s’ in Vincencia…

    bersambung…mo goreng telor ceplok dulu ya, laper, sapa tau setelahnya dapet ilham lagi…🙂

  16. O ya!!!!! Horizon!!!!! Gue ingetnya something seperti awan gitu tapi ada huruf “H”-nya!!!!!!

    Hebat lo ndi!

    gw gitu lhoohhhh….

  17. dulu ada waktu TPB jilbab tweety juga, kurus, kecil, ada tai lalatnya, sunda, trus dia keluar gak lanjut di fakultas, sapa ya? Suka bareng Titi Sutiamah (bener gak vi namanya)

  18. Doni (sapa ya nama panjangnya), TPB doang. Suka nyanyi nasyid kalo pas praktikum Kimia.

    thats rights !!!

  19. nyang gw inget sih Rahmi blm dimasukin nie…

    thats rights bro !!!

  20. yg pake jilbab tweety itu namanya Titi Sutiamah lid.

    Nita belom masuk juga, yg dari Bandung. nama lengkapnya siapa ya?

    Ada 1 lagi, cewek pendiem, kayaknya gak lanjut koass (sori kalo salah). suaminya fkh’32 namanya andi apa siapa gitu, putih, agak kecil (sori…. nyebut fisik)

    yg suka bareng Silvia Damayanti udah ada koq bang mod, Eka Diana hehehe maap lupa kemaren.

    Dani Umbu Tai bukan Thai, bang

    Nina Kurniada kali ya? tengkyu koreksinya bu

  21. silvia damayanti…simungil cantik itu lho..
    kok ga dimasukin?
    Andi Hariswan….
    Rince morita butarbutar
    ya….ada yang suka nyanyi nasyid…cowok, rambut ikal,
    kurus,temen deketnya dwi wahyuda wira thu..
    juga temen deketnya si anton hartono…
    febi ubro…dah masuk lom?

    Selamat datang kang cecep dari gerbang marhamah hehe, udah masuk semua kok yg disebutin tuh…di subhalaman 2 halaman ini kang

  22. satu lagi…
    nina kurniada
    meiti lom masuk juga kayaknya..

    hatur nuhun pisan kang, mana atuh tulisana anu masuk infovet tea euy

  23. wa kami kayaknya ga liat ucup ya (muhamad yusuf) ntu angkatan kita jg kan……

    hehe iya, maap bang ucup, segera di isi…hatur nuhun wa!! ada satu lagi yg tadi pagi baru keinget ada temen kita namanya ASHAR NUGRAHA kan? kemana ya dia?

  24. koment apa lagi yaaa…………
    buat menuh-menuhin nih heheheeee.

    gerrrrrrrrrrrrrr……

  25. eeehhh..valencia cayanda dah masuk lom?? Ehm..ehm…inget masa muda dulu atuh kang mod (^____^)

    udah kok….please dechhh….

  26. pa kendi mo masukin tulisan gimane caranye thu?

    buat yang mau kirim tulisan atau foto atau apa ajah, kirim aja ke alamat :

    aneh_ndi@yahoo.com atau
    mm.hidayat.andi@gmail.com

    nanti di upload deh pasti kang

  27. bang,

    udema itu siapa?

    udema itu pengumpulan cairan berlebih pada jaringan atau rongga tubuh, biasa disebut pembendungan. jd kl ada orang yang namanya udema ya yang mirip ama pembendungan,mulai membengkak hehe Ude Ma’ruf

  28. ndi, plis deh, Iis itu namanya ISNANIAH, bukan Isnaneah…yeah…yeah…!!

    neah neah bu, isnaneah bagenda, apa isnaniah baginda?hehe

  29. kalo gitu di 34 banyak yg namanya udema donk bang…..

    kan banyak yg mirip2 ma pembendungan skg…..hehehehe….

    piss…..

    bengkak!!!

  30. isananiah tau….

    eh pak mod..🙂

    iya deh 2 lawan 1, gw ganti segera

  31. Sorry, daftar terbaru Bedman Simalango gimana Mr. Mod? Abdul Basir? Muh. Syukur?

    bedman sudah, basir udah, syukur segera masuk. thanks

  32. Coba gua lengkapi Anang Setiawan Achmadi, Anton Hartono, Chintya Ekawati Suwardi, Dhani Umbu Tai Hambadina, yang bener Fitrayanti, bukan Fitriyanti, Heris Kustiningsih, Harizon, Bukan Horizon, Indah Agustina P, Rahmi Astuti Dewi, jangan lupa Muhammad Syukur, Gunjal Ritonga?

    thanks you, segera diralat

  33. Mau nambahin lagi, pertama kali angkatan 34 masuk kuliah berjumlah 134 orang, jadi masih kurang banyak pak mod….

    berarti masih banyak donkzz ya?

  34. isnaniah bukan isananiah……..

    thank you, segera diralat

  35. Deden Kusnandar

    thank you, segera diralat

  36. tambahan bang……

    vincencia –> vinsensia (di friendster begitu spellingnya)

    chintya –> cynthia

    thanks you, segera diralat

  37. ralat pak … segera,….

    hehehehe..🙂

    pak mod nya sibuk banget..🙂

    andi muhammad muharam hidayat
    or
    muhammad muharam hidayat andi.. ?????

    hihihi🙂

    piss bang mod..🙂

  38. wa viviarin juga yang mana ya….. salam deh buat viviarin rasa2nya yang dpanggil vivi dl banyak ya…
    sylvie yuliani
    silvia arin…mungkin yang ini ya
    silvis tryani…eh itu ipis ya wa…

    Please deh de…udah ada gitu lhoh…

  39. bang ude….

    yang panggilannya vivi cuman atu, silvia arin prabandari aja.
    silvie yuliani panggilannya pippie (pake P)….
    silvia damayanti panggilannya evi….
    silvis triyani panggilannya ipis…..

    gak ada yg sama bukan?

  40. kayaknya temen2 pada kuat ingatannya nih.
    Gimana skr kalo berusaha inget2 lirik POSISI STIP, diawali dgn tereakan “Posisi stiiiiiiiiipp….!!!” (jadi inget mandor2 galak itu)

  41. Yang gue inget cuma “petok..petok..”nya Rince… :p

  42. bang moderator,

    inget satu lagi…. Anna Ardinawati

  43. sori lupa….

    Indahnya mas Langgeng namanya Indah Agustina Ekowati

  44. oh ya gw inget dikit….
    bertelor lagi….ayamku…petok-petok..
    bertelor lagi…ayamku….oe..oe…
    ayo lihatlah padaku….
    kini aku bertelor lagi….
    wah…riweuh…lupa euy….
    pokoknya gitulah…
    ambil nada dr lagunya joshua kalo ga salah…

  45. oh ya….
    akhirannya…
    petok-petok….
    kukuruyuk…
    petok-petok…
    kukuruyuk….

  46. 110 itu triwidya… gw lupa nama panjangnya.
    trus..huda bukan sholehudin..itu nama mah pak rektor dulu.gw bilangin huda loe salah nulis nama die!

  47. hehehehe…. bukannya berkokok lagi yaa.. ???
    🙂

    Ketauan loe gak pernah ikut nyanyi ya dulu!!

  48. ya bener..
    tapi mang 2 kali…
    yang ptama berkokok…yang kedua bertelur

    Yang ketiga buang aer hehe

  49. Gue suka nih blog!
    Rame!

    *loncat-loncat dan tepuk tangan*

    Tenang may…ati ati tekanan darah loe…

  50. berkokok lagi ayamku petok…. petok…
    bertelor lagi ayamku oe..oe…
    ayo lihatlah padaku…
    …….yang berjalu…(rasa2nya ada itunya….)
    ah…naon deui nya? kang cep teraskeun..

  51. iya bu vivi….mksh
    dl kalo ga salah sering bareng nya sama rini (cicilia) ya…
    wa..anwar sunandar
    dikdik sugihraharjo

  52. berkokok…lagi, ayamku. petok-petok-petok
    bertelur…lagi, ayamku. wiu-wiu-wiu (hahah..bener ga? masa sih oe.. oe.., udemahdar??)
    ayo lihatlah…padaku…
    peserta introvet yang berjalu…
    ….


    kalo ada ulfa pasti apal dia, guru TK (cita2 dia, ato kepala sekolah ya) kan biasanya pinter ngapal lagu2.. (hiks, jadi kangen)

    Jadi malu dikangenin halid….

  53. heleh, andi aya-aya wae…

  54. halid kunaon sech…?
    jiga sentimen ka AA teh…
    balesan dina milist…..
    yang nanya ke halid kan AA…
    tapi kok ngejawabnya ke andi….
    marah yeuh….

    hehehe terbukti kan cep,halid mah padaku pokoknya,aku juga padamu lid

  55. HALLOOOOO……….

    selamat datang pak Sahid,kamana wae…..

  56. hehehe…maap (pake ep! =D) atuh A Cecep… Ulah ngambek. Hapunten anu kasuhun… Hayu atuh kapan kita ngumpul. Kali ini insyaAllah halid ikutan acara kelas deh…

    ndi, memang aku padamu ^_^

    padamu bangget lid

  57. hey…hey….pamali etateh…

  58. sahid koq nongol bentar doang…..

    kangen gosip bareng sama fita lagi nih pak………..

    iya hid, jangan disimpen terus istrimu itu….hehe

  59. tolong bagi yang berkomentar teu kenging ngngo bahasa sunda…..perhatosan sakali deui kango kang cecep teh halidmah noor sareng nu sanesna pamugi teu kenging nganggo bahasa sunda supados kahartos ku sadayana…..pamugi janten perhatosan..
    setuju urang ngumpul2 di kcianjur kang cecep…bang mod tolong di koremendasikan…..

    please deh de…sunda loe lebih parah lagi…utah uger adug lajer

  60. SELAMAT HARI RAYA IEDUL ADHA buat semuanya ya…maaf lahir bathin.

    sama sama ya buat semua..mohon mangap…hehe mohon maap lahir bathin

  61. Met Lebaran!!!!!

  62. haloooooooooooo…..
    hebrat..
    masih pd apal ama lagu2 eta..
    eh, kn ada buku nya..
    ada dimana nya????

  63. oiiiiiiiiiiiiiiii………
    nama g salah tuh
    kuduna…
    FETTY DINYA NURBARA SUPRIYADI…

  64. sekilas info
    Sahid dah nambah tuh anaknya satu lagi…
    Cowok….

    selamet buat sahid dan fita!keep producing!!

  65. Cecep apa kabar…..???????????

  66. Mas andi
    kalau ngak salah gadis mungil pakai kerudung twenty biasanya
    warna merah jambu namanya dik Sri gadis tasik atau kuningan pokoknya
    sekitar sunda. Lengkapnya sri haryanti atau sri katon atau sri apaya
    lupa belakangnya mas……….
    tombo ngantuk..

    Sopo mas???
    Tombo ngantuuukkkk…

  67. Kaenya gak cuman nama lu doang yang salah Fet, nama gue juga diganti ma si kendi nih……

    Grrrrrr……..

  68. Cep, denger2 maneh kawin siri, bulan harep bener teu CEP?

  69. Ko, nama Moderator ga ada…yg ada cuma Andi Hariswan….

  70. Pak, moderator cumu usul az, gimana nama-nama anak angkatan kita di cantumin…wah lebih bagus lagi kalau ada fotonya….

  71. bener mas langggeng, ada cw mungil suka pake jilbab tweety warna warni, anak ciamis kali, namnya Sri (Mulyani??).

    Sri Mulyani mah Yani atuh……….bukan orang sunda

  72. buat khalid selamat yah pernikahannya semoga bahagia selamanya….jangn lupa foto2nya di kirim ke Blog, Plus foto mlm pertama…eheheheheh

  73. hahaha…seru banget emg nih blog!! Dari mli kompakan protes bang mod yg brani2nya ganti nama org, mpe ngebahas tentang STIP.
    Bener banget Mey, jd inget Rince yg vokal banget ngomong “petok petok”nya. Waktu itu g nglirik kiri-kanan nyariin asal bunyinya, eh ternyata ada di depan g ndiri…cuma selang 1 orang kikikik….
    Mami Rinceeeeeee….where r u???

  74. mas Andi
    kalau mba sri mulyani/yani itu orang jawa tdk pakai krudung
    kalau sri ini pakai jilbab sejak awal twenty warnanya merah jambu
    dan orangnya menis – menis seperti mba tyas. kalau pas pakai jilbab.
    mohon maaf mas Andi… kok diam- diam pengamat wanita juga
    he…e..e…e
    yang pasti beliau orang sunda… betul yg dibilanng mba khalid
    tanya mas udek aja mas…..
    jangan…jangan

    dari dulu kali mas pengamat wanita…kan mas langgeng yang ngajarin…
    Tombo ngantuuuuukkkk…….

  75. yee…yg ngga pake jilbab dan org jawa mah namanya sri mulyaningsih… (?)

  76. yang pake jilbab tweety bukannya Titi Sutiamah namanya mas Langgeng?

    tweety mas bukan twenty…..:)

    yg org jawa gak pake jilbab emang semua namanya sri mulyaningsih lid ?……….;)

    piss bu…. mo merit gak boleh marah, pamali….:)

  77. hehhe…itu dia vi, ada lagi temennya titi sutiamah, yg ini kurus kecil item manis ada tai lalatnya.
    kemana aja vi? dateng kan ke tasik? T_T Miz u.

    sopo maning itu titi sutiamah?? halid…aku juga T_T@yahoo.com

  78. Ngomong-ngomong Sri “Yani” Mulyaningsih apa kabarnya ya….ada yang tau?

  79. haliiiiiiiiiiiiiiid………….
    koq gw sms lo pending sampe skg si…….
    hepi bday ya neng…
    mwuah……mwuah……

  80. sekedar menambahkan, beneran kata halid ada yang namanya sri mulyani, yang suka pake jilbab tweety, orang sumedang. klo ngak salah dulu pas TPBnya sekos ama Diah Rodiah

  81. um…kemana wae masih di NTT ya
    gimana kabarya.
    mas andi sri sumedang tuk jelasnya nanya ama diah kali mas
    trims…………………..s

  82. baik mas langgeng, iya nih baru keluar dari t4 pertapaan…

  83. Pritiiiiiii “inyes”…

    ni daku….ketinggalan info trus…

    abis sibuk jagain Bali biar ga kemana-mana….

    jadi kangen stip angkatan kita …

    ok deh..

    petok….petok…..petok….tapi logatnya dah ga batak banget loh…..dah logat bali niki……matur suksma…

  84. halo rince… horas bah… jangan lupa plg ke medan makan tarutung dikebun tulang tagor….skrg sy di lubuklinggau, sumsel

  85. kepada yth. drh. Muharram Andi Matalata alias MOD, tolong di release no hp genetika 21 members. tks, pristi pa kbr,? cimay masi di australia ya? see you next winter….hehehe…buat cecep berapa BCS terkini? oh ya kawan-kawan kalau lewat jangan lupa mampir digubuk kami lubuklinggau. ajat, riki, rahmat tks atas kunjungannya, eh pak Pajar , Pak Kurnia ang pak Gani jg da mampir… kami tunggu

    udah ada sebagian bos di halaman profile

  86. alhamdulillaah…akhirnya umi datang menolong…kirain halid mimpi dulu ada yg namanya sri mulyani-tweety-sumedang. tenyata nyata. [GLEK!]

    vi, nomor gw ganti, ntar di sms yah. maap atuh, jangan marah…Miz u dear!

  87. Halo Gunjal…masih nih..mau ke Aus pas winter?? Adeuh honeymoon lagi ya… hehhehe…kalo ke Sydney kabar-kabari ya….

  88. alow mamiiiiii Rince…akhirnya kita ketemu di sini. Gmn nih, jadi pindah k bgr?

    Buat Bang Gunjal, ana baik2 saja (^___^)

    Trus info buat temen2 smuaaaaa nih:
    HP Genetika21 bernomor 085284681021

  89. tks to mas langgeng, susu kambingnya ok bgt tuh…stamina lgs jreng… ayo perah trus mas. bgm genetika 21 membentuk semacam PT atau CV bergerak dibidang konsultan peternakan, kontraktor dan suplier bahan baku industri,

  90. Kendiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii MOD!

    Coba itu tolong dirubah, baru ngeh….
    dibawah tulisan pembuka di tiap halaman….

    GENETIKA21’s WEBLOG
    Blog Angkatan 34 (2007), Fakultas Kedokteran Hewan-Institut Pertanian Bogor

    Kok 2007??????? Itu maksudnya taun angkatan apa taun blog ini dilaunching?

  91. Halo bapak gunjal…nomor HP dah ganti yah…..???

  92. setuju banget usul bupati palembang itu……drh gunjal ritonga…

  93. yan hp ku gak pernah ganti,,,, cuma kamu uda kelain hati…hehehehehehehe

  94. buat rekan rekan yang mau daftar kepemilikan saham (usaha gen 21) PT. ISR… segera hub. drh pristi . info : 1 jt/lembar saham

  95. serius tah PT ISR????

  96. jal apaan tuh ISR??? Ikatan suami RRRRRRR????

  97. Apa itu RRRRRRRR??????

  98. Halo jg Ito ku Gunjal Ritonga………dikau ajalah yg jagain Pulau Sumatra ya.aq Pantau dari Pulau Dwata…Hehe…udah berapa Gunjal Junior nya sekarang??? ok ito yg baek.salam u adik itu ya.

    Nyes…aq msh ngurus2 ni. makanya minta info dr bang MOD mu si Andi about my Chance in Jakarta……….

  99. justru aku bingung nang….RRRRR teh naon nya???

  100. Absen aja bos

  101. eh rince…horas bah… sumatera aman22..dinas dimana ni? di Balai Ya? junior sudah satu.. u 2thn. rince”?

  102. sorry namaku salah tuh minta di ralat dong….
    Danny Umbu Tay . H bukan dani umbu tai
    thaks yah bang mod paling ganteng se angkatan
    Bravo!!!

  103. wah, gak nyangka nama gue masih terdaftar di sini. Gue pikir udah pada gak inget gue gitu🙂 abis cuma setaon siy….
    eniwei, adakah dari para dokter ini yang praktek di jakarta dan mau datang ke rumah? Gue punya 6 kucing yang cacingan dan perlu di periksa dikit2. kalo ada, email ya… lita@bahasaku.com
    btw, namanya : Aulia Lukitasari bukan Aulia Lukita Sari

  104. Uliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiil!!!!!

    Gelo lu bo!

    Dah nyaris 11 tahun berlalu akhirnya nongol juga!

    Huehehehehehhhe!

  105. oooo ngono ta weblog…..
    apik apik….

    aku waktu pertama baca blog 34, terasa 10 tahun lebih muda….sumpah deh …..langsung jadi semangat….inget kayak dulu lari2 ngejar jadwal praktikum KIMDAS…

  106. Hello friend, very long time not to see you all.
    my name mochamad riza fahlevi not muhammad riza he he he..

  107. Aku kembali temen – teman. selamat ya buat yang baru nikah. sori selama ini gue udah ngilang dari kalian semua. Jadi malu nih aku abis kalah start dari kalian semua.

  108. Halo Za, seneng gua loe dah balik…
    Loe kerja dimana sekarang?
    Jangan pernah merasa malu Za..nasib orang beda-beda, jangan merasa kalah start, belum tentu yang start belakangan tidak akan sukses…
    Maju terus Za….

  109. Makasih Nang semoga sukses selalu. Gue sekarang kerja di Romindo jadi TS. Pasti ente – ente nga nyangka khan.

  110. Gue pengen belajar ngomong. maklum gue khan kupel. Abis seperti bayi yg dilahirkan kembali, kaga bisa apa – apa. jadi di TS gue pengen cari pengalaman walaupun kerja syarap.

  111. bener bangget kata anang za…kl loe seperti bayi dilahirkan kembali sekarang lg lucu lucunya tuh za hehe..cewek cewek pasti pada gemess ngeliat loe

  112. Gemess ngeliat doank tapi kaga ada yg mau. makanya ampe skrg gue jomblo terus men. Ngomong – ngomong selamet ya buat Vana ama Fina . Sory ya gue ngak sempet dateng karena ada acara keluarga. Met juga bwt Ayu. Eny yg tabah ya, jg kaya gue abis ditinggal bokap lgs menghilang dari peredaran kampus.

  113. ah riza ……… ngomong doang……..

    kan sy sdh nawarin… tp kamu pura-pura sih……

    gmn za jadi ga nih sama yg mana yah………….

    eh tmn2, riza itu kl maen ke rmhku yg ditanya cuma cewe doang tp kl ditawrin pura-pura………

    maju terus za………….

  114. haloo semua……………..
    pak MOD nm aq kyknya slah dech. diedit dikit ya…rohyati ga pake c.
    makasih ya semua atas simpatinya kemarin pas aq berduka, aq jd terharu ternyta temn2 msh solid kyk duloe.

    buat yana, muhib selamat ya smoga segra dpt juniornya

  115. Bener mas Reza ambil aja tawaran kang Ajat
    PASTI SUKSES
    yang penting jangan ISTRI NYA KANG AJAT YG KAMU MINTA WALAUPUN ROHIS TETAP NGAK BOLEH DHEH.
    Salam selalu mas Reza Kapan kePalembang
    tak tunggu

  116. SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA.

  117. eh may, g br inget yg lo tanya orangnya item, tinggi orang medan tuh namanya anto. cuma panjangnya ga tau anto apaan.

    • Bu.. Lia ni gue dari medan masih ingatkan? 08126448061

  118. ini teh lia mauliana bukan.pakabr bu lia?

  119. euyyyy….angkatan 34 kamarana????? blog meni sepi pisan…

  120. hhhaaiiii guys……………

    gua baru tau kalo angkatan kita ada blognya

    TOP BGT deh…….

    tapi nama gua ganti dong “Ekawati” kali masa “Ekowati”

  121. eeeehhhh nama gua juga ternyata salah nulisnya

    benerin dooooonnnnnkkkkk

    harusnya CYNTHIA

    miss u all guys

  122. halo Cyn!!!! apa kabar????

    loe kemaren dulu dicari Anthony 33, dah kontak blm dia?

  123. hey chyn……………….
    gimane kabar ente????
    g nyiet2 eh iya g khan punya utang ama dikau kalo ndak salah 50rban buat souvenir wisuda loch

    he…he…
    kapan ye bayarnya, telepon lu brapa????
    hubungi g do 081317800079 oke g tggg

    cheers…

    nyiet

  124. kendi……………
    nyiet hubungi ndak bisa euy, kumaha manehna
    teu aya di kantor,
    jadi ndak bandeng prestonya???

  125. haaaiiii gals………….
    hai ndi, wah belon tuh loe biasa kontak ma dia nga?

    hai nyit, wah loe masih inget aja
    yah sutra lah g juga dah lupa tuh…….
    nanti natal kirim parcel aja deh ke rumah g hahahahahahahaha

    ada yang suka contact ma rina inong karawang nga yah?

  126. T..H..a….n…k…s cyth…………
    lu emang bae, kalo ditabungan dah berbungan tuh bu, so nyiet kasih bunga melati aje ya bu…

    Oh ye anakmu dah brape bu????

    gampang kalo natal yang penting alamatnya and parcel balesannya lebaran ya bu…..
    he….he…..

  127. woiii semua……….duh chyntia….si ndut heheheeee….
    gimana kabar elu???

    gw minta discount dunk….

    absent donk yang kangen ma gua!!!

    hahahaaaa

  128. nyit…lu masih OL ga???

    YM elu dong
    gw putu_yudhi@yahoo.com

  129. bang mod….ambil ja foto di friendster gw lagi yaa…lengkaping koleksi G-21

  130. Ok nyit ntar g sms in alamatnya hehehehehe
    g mah belon punya anak nih masih doyan honeymoon …….
    loe?

    I`m fine……………
    hai put, dasar loe sekarang g dah nga ndut lagi tau………..tapi hahahaha loe tebak aja ndiri hahahahahaha
    dah married punya buntut berapa loe?
    discount apaan nih?

  131. bang Mod usul nih……..

    kalo bisa angkatan kita ditampilin satu2 foto and data lengkapnya
    soalnya banyak juga kan yang inget nama kaga inget mukanya ada juga yang inget muka kaga inget namanya

    “Facebook Genetika 21” gitu deh

    thanks

  132. udema tuh kang ude bukan. sori neh br kejwb. kbr lia bae. eh ude gmn? eh put pa kbr l?

  133. udah ada facebook Genetika21 juga cyn, nanti gw invite ya..

  134. Pak Mod, theme blognya ganti dong, bosen, dah kelamaan pake theme yang ini…

  135. nanti ya bu…kl lg santai hehe

  136. Punten sadayana tos k ranah genetika 21..
    Sy dr gamet’36 mau cari no hp bang Rahmat Hidayat Harapan.Puntennya..Bade wartoskeun somethink..By.Rakhmad fajar “ame”.

  137. Oia,khilaf titip salam buat mas gatot n mas jojo..

  138. jojo dmn skr

  139. lina kemana aja? udah maried bloon, klu blon Jajang jg tuh lg kososng.
    he…he….he…

  140. udah bon, undangan da dicetak, tinggal nama laki2 nya aj lg…..

  141. hai…g guys.. g ga koment deh, secara nama g dah lengkap gitu.he..he..g takjub ama ingatannya chimay,ingat semua mei ampe yang suka pake kerudung tweety. hii.hii

  142. Halo-halo………… !!!

    Pada ke mana ya………. lama ga da komentar?

    kayknya terbuai janji-janji para capres/cawapres…

    Bangun-bangun………

  143. hai semua..

    putu jelek pa kbr? cimay, ude, rince, andi, pristi
    miss u…

  144. ajat, ini gue… rita.

    jenggot lu masih ada?

  145. Halo ritaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…
    Kemane ajeeeee…
    Miss you toooooooooooooooooooooo…

  146. My jenggot is my life

    Rita minta alamat kamu atau asrul di riau dong…..

    Beberapa bulan ke depan sy ada rencana ke riau

  147. Jat, aku tuh di Jambi tepatnya di Kabupaten Merangin. Mau alamat, boleh..
    Jl. Teuku Umar no. 38 Rt. 10 Rw.03 Kel. Pematang Kandis Bangko. atw telp aja di 0813 66 3865 99. atw ke kantor aja di Dinas Pertanaian Tanaman Pangan, Peternakan dan Perikanan Kab. Merangin. kalo sempat mampir ya,

    Cimay…aku tuh rajin buka blog ini, baca2 tulisan teman2, cuma akunya belum tergerak untuk coment. yah akhirnya ikutan juga hehe…

    • ditunggu tulisannya bu

  148. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH RAMADHAN …….. !

    MOHON MAAF LAHIR BATHIN ……….. !

  149. Selamat lebaran semua mohon maaf lahir batin. yang mudik selamat mudik aja. moga kompak aja

  150. Selamat Idul Fitri 1430 H. Mohon maaf lahir dan bathin. Taqobbalallhu minnaa wa minkum shiyamana wa shiyamakum. Minal a’idin wal faidzin.

  151. Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin…Selamat Hari Raya Aidil Fitri 1430 H.

    Anang Sekeluarga.

  152. mohon maaf lahir bathin juga buat semua!!

  153. aduh…kangen buka blog ini lagi…
    jd seuri olangan baca2 lagi…

    maaf lahir batin ya… (telat?) bae we…

  154. yach..
    gara gara facebook jadi lupa gey 21
    tombo ngantuk.
    salam semua

  155. bravo! semoga blog ini membawa kebaikan dan kemajuan peternakan di tanah air. amien.

  156. ih..kangen ma temen2 smua….

  157. Wah padha kemana yach. . .
    Tadi arisan ya.
    Salam semua

  158. pak mod… temen kita “Tri” nama lengkapnya Tri Widya Kurniawati. pas ngeliat nama2 temen seangkatan jd kepikiran juga. masalah ne tri itu satu SMA dengan diriku he..he…

    • ok, dah di benerin bu Mimi…kumaha damang?

  159. hallo!!!!!wah seru n lucu lucu tulisane temen temen…ketawa sendiri baca semua tulisan2 tu…

  160. Hallooo…kangen euy sama genetika 21…fb sy lagi error jd gak bisa silaturahim…..
    Rahmi…dimana? Udah punya anak berapa?

  161. dah lama ga dikunjungi nih. Btw pa kendi bantuin ngurusin arisan atu. oh ya no hp angkatan kita masih ada gak ya

  162. mohon maaf, numpang nanya apakah titi sutiamah pada daftar diatas adalah alumni SMEA N I Jambi tahun 1995 ? sy benar-benar mencari sahabat saya tersebut… mohon infonya ke email : junjambi@yahoo.com trims ya


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: