Posted by: genetika21 | 12 January 2009

Kangen Indonesia…

– M.M. (Andi) Hidayat –

Lagi lagi dapet kiriman dari teman, kali ini dari temen yang senasib disini.  Kirimannya videoklip Project Pop diambil dari you tube.  Berkali kali disetel tetep aja bikin ketawa dan sekaligus bikin kangen pulang ke Indonesia…makan siomay, gado gado, sop hasan di bogor, bubur barito, nasi goreng cumi pete di warung taman hehe, atau nasi goreng pete pake telor mata sapi di Nasgor Warno depan Galaksi theater. Jadi ngiler deh…

Sambil nunggu kiriman tulisan temen temen G21 buat di upload (tabungan tulisan blog dah tipis…), kita nonton dulu yang ini deh hehe.

Dimanapun aku berpijak, takkan mau hati beranjak

merindukan hangatnya rasa bersamamu….

tiada negeri yang seindahmu, hadirkan banyak kisah cinta

damai dan jayalah selalu…Indonesia…


Responses

  1. ya pulang dong ndi kalo kangen he he

  2. kangen nih … oiya sie lom setor ya ndi …sorry2 skrg masih asyik dgn dunia sie sndr sih …tunggu ya sie cari inspirasi dulu

  3. si emailin malem ini ya …tp sptnya bukan tulisan sie sndr lom ada ide nih…si kirim artikel dr sumber lain aj ya

  4. he..he wa memang kalo jauh kangen.ingat di bakar ayam peke daun (ngarah koneng). eh sate pa kumis masih aya kitu di? tapi jangan pake jalan kaki pulang nya..kumaha janjijan chatting teh?

  5. enya tuh siesti bener ndi. uih atuh upami kangenmah

  6. emg msh dibelanda ya ndi, kpn maen kriau lg….

  7. sumlang tu Lina kan? Adliana Kausyar kan?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: