Posted by: genetika21 | 6 October 2008

Selamat atas kelahiran Putri kedua

Selamat kepada Rikrik Baniati dan Vilca atas kelahiran putrinya, semoga menjadi anak yg solihah serta berbakti kepada orang tua dan berguna untuk bangsa dan agama.


Responses

  1. wah..bulan ini kit banyak dpt ponakan nih…slamat ya rik mudah2an jadi anak shaleha..cpt pulih ya nurutan halid ah.

  2. ga boleh nyontek atuh de…

    slamat ya rik mudah2an jadi anak shaleha..cpt pulih ya

    andi mah gak pake nurutan siapa siapa, orisinil!!

  3. selamat buat ibu rik2, mudah2an jadi anak yang berbakti (biar beda doanya ama ya laen deh)

  4. umi yang jadi anak berbakti itu ibu rik2 atau anaknya…he2..kyk andi tuh doanya orisinil…

  5. bener de, umi yang jelas dong…semua harus orisinil juga mie. stop piracy!!

  6. selamet ya rik akhirnya punya baby sepasang juga makin komplit dah kebahagiaannya smiga membawa berkah buat ortunya ya.

  7. Piracy is a crime.

    Andi, Ude!! Freeze!!

  8. Barokalloh ya semoga jd putri cantik (cantik hati dan rupanya pastinya…ibunya jg menie geulis hehehe) , lembut perasaannya, cerdas fikriyahnya, sehat jasmaninya …semoga ga telat..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: