Posted by: genetika21 | 20 September 2008

SECUIL SYUKUR DARI AIR

– Susie –

byur..byur..byur..seger

hanya itu kata yang terucap dari merasakan segarnya air mandi
bagaimana kalau besok tiada air lagi jangankan untuk mandi untuk minumpun harus ngantri dan mencari-cari

atau bahkan air akan datang melimpah dari langit
atau air laut tumpah ke bumi seperti tsunami waktu itu
jangankan mikirin mandi mencari tempat berlindung saja tak mampu

Alhamdulillah segar
terteguk air di gelas menyirami tenggorokan yang kering setelah berpuasa seharian
segar … manis … nikmat

bagaimana jika air di bumi ini asin semua atau manis semua atau pahit semua malah
tentunya kenikmatan luar biasa saat kita berbuka tidak akan terasa
kenikmatan aneka masakan tidak akan menggoyang lidah
pekat…hambar…ga karuan yang terasa

inilah secuil syukur dari melimpah Bukti Maha Kuasa & Kasih Sayang – Nya
Mari kita bersama menjaga kestabilan air di muka bumi ini
menggunakan secukupnya seperlu kebutuhan kita
melestarikannya …
dengan jangan buang sampah sembarangan ya
lindungi iya dengan tanam-tanaman hijau dilingkungan terkecil kita yaitu keluarga


Responses

  1. yuk mari sus….
    aku setuju kita harus menjaga air, makanya selama ini aku jarang mandi sus. sebenarnya tujuan utama ku adalah seperti kata susi yaitu menjaga kestabilan air di muka bumi hehehe, tapi orang menilainya aku jorok hehehe.

    buat temen temen yag suka protes kl andi jarang mandi, coba renungkan lagi…..

    piss!!!!πŸ™‚

  2. hahahahaha…..

    dasar loe emang yang paling jorok..πŸ™‚

    gw yakin sekarang pun loe masih jarang mandi di utrech..

    malah mkn makin males aja loe…. org sana juga kan jrg mandi..πŸ™‚
    πŸ™‚

  3. betul mil kesempatan tuh gak mandi he he
    bangun pagi pagi ajian 2 jari udah dech ke kampus

    ck ck
    inget ndi keberishan sebagian dr iman he he
    Bukan iman satria lho ya

  4. Andi gitu loh, mandi 3 hari sekali aja udh syukur deh (itu di indonesia) tau deh klo di Belanda… Mandinya pas mo mudik ke indonesia kali ya he he

  5. kalian ini kok suka berburuk sangka begitu….
    disini gw mandi sampe 7 kali tau….seminggu….hehe.
    disini beneran bukan karena jorok, tp karena kalo keseringan mandi kultny jadi kering dan terkelupas. jadi tidak mandi juga demi kesehatan.

    Di Indonesia jarang mandi juga demi kesehatan, kalo mandi malem kan bisa kena rematik. berhubung hampir tiap hari pulang malam dari kantor jadi ya gak mandi, krn takut kena rematik. jadi tidak mandi demi kesehatan.

    kalo gw sakit siapa coba yang gak pusing?
    coba jawab anak anak!!siapa yang gak pusing dan siapa yang pusing??
    kirim jawabannya dengan cara : ketik reg mandi ke nomor SMS center.
    πŸ™‚ πŸ™‚

  6. hahahaha baru tahu si kalau andi jarang ndi…pantesan waktu reunian di semarang sepanjang perjalanan nganter si balik ke mess ada bau-bau apa gitu … jangan2 itu bau andi ahhahaha

  7. itu mobil nya jojo sus bawa obat di belakang…. please deh…

    waktu itu juga beli lumpia basah, jadi bau lumpia plus bau obat. waktu disemarang andi mandi sesuai aturan kok sus
    πŸ™‚

  8. hahaha…

    tp yang perlu diingat dan mohon untuk dipertegas..πŸ™‚

    mandi loe dah sesuai aturan siapa ndi???

    aturan loe….πŸ™‚

    hahahaha……

  9. Maap air bukan secuil syukur tapi syukur yang tiada tara. Nikman Allah yang begitu subsansial, jadi bukan secuil tapi sebuah syukur yang besar. Afwan tuk semua

  10. Susie…………………
    Rajin sekali bu masih nulis2 padahal kerjaanmu bejibun

    btw kapan mudik, dihubungi via telepon ndak pernah aktif emang ganti nomor bu ????
    kapan undangannya??
    ditunggu


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: