Posted by: genetika21 | 15 September 2008

Nikmat Tuhanmu Manakah yang kamu dustakan? – episode pagi

– Susie –

ku buka mataku dengan malas
ku tarik nafas dalam-dalam sambil menggeliat
dan ku terbangun dari mati suriku semalam
SUBHANALLOH ALHAMDULILLAH ALLOHUAKBAR LAA ILAHAILLALLOH
aku masih hidup dengan nafas segar

aku bangkit dari ranjangku
kutapakkan kaki di lantai dan ku melangkah
SUBHANALLOH ALHAMDULILLAH ALLOHUAKBAR LAA ILAHAILLALLOH
aku masih sehat walafiat

ku beranjak mengambil air wudhu duh segarnya
ku kenakan mukena dan ku bersimpuh dihadapan-Mu
SUBHANALLOH ALHAMDULILLAH ALLOHUAKBAR LAA ILAHAILLALLOH
Engkau masih beri daku kesempatan tuk memohon dan bertobat pada-Mu

kubaca Firman-Mu dan kucoba sebisaku untuk khusyuk
kubaca terjemahnya dalam bahasaku
ku berharap dapat memahaminya untuk hidupku
SUBHANALLOH ALHAMDULILLAH ALLOHUAKBAR LAA ILAHAILLALLOH
Engkau masih beri daku petunjuk-Mu

ku menuju jendela dan membukanya
puncak gunung merbabu menyambutku dengan ramah seperti biasanya
semburat mentari mulai menyelinap masuk bertamu ke kamarku
dan kutarik nafas dalam-dalam lagi menikmati segarnya udara pagi
SUBHANALLOH ALHAMDULILLAH ALLOHUAKBAR LAA ILAHAILLALLOH
ku masih menikmati indahnya pagi ini


Responses

  1. SUBHANALLOH ALHAMDULILLAH ALLOHUAKBAR LAA ILAHAILLALLAH…bu susi masih bisa menulis dan terbangun dari sirepnya…..
    he he…pizzz…jangan marah ya…puasa…

  2. Cep!

  3. eeeit…dek pendi!!!
    *kabur mode, daripada ngliat perutnya cecep*

  4. gw ga ngerti dech paan sech maksudnya mba prity…?
    haliiiid…………ngajorowok…bari lulumpatan tea geuning…

  5. cep nt lulmpatan dimn

    kumaha nt mah boga bos teh ?

    cep menang teui nya mere komentar di dieu ku basa urg pasundan ? kenae nu lain mah

    coba tanya si ude pasti setuju. Lain kutu De?

  6. tolong pak ajat dan pak cecep bahasanyah di betulkan, kok agak roaming nih euy. Gunakanlah bahasa sesuai kaidah EYD : English Yang Disundakan!!

    flis, saya mohon, jangan diulang lagi yang seperti ituh yah. bahasanyah yang betul, bukan begituh pak udeh?nanti kalo betul bahasanya dapet hadiah, hadiahnyah bisa diambil di ude

  7. Ceceeeepp…!

    ^_^

  8. kalo hadiah itu biasana bagi orang yang dpt ptunjuk…di.siap laksanakan kang ajat lah…kalo penggunaan bahasa yg umum ajah yang kira2 nu sanes ge ngartos da panginten pami kieu mah teu sadayana pan…wilujeng ibdaha shaum ah….semoga senantiasa hidayat/h dan maghfirah Allah swt bersama kita…fissss ah… wa andi..halid mah noor…apa khabarna?….bu pris sarung hp ada tuh…

  9. buat bu susi hebat deh..subhaanalloh..smoga dpt tmbh mengingatkan u terus bersyukur..amien

  10. Ude.. Mana peuyeum + tempe pesenan halid teh..

  11. teh halid…sugan teh tos hilap.rasa2nya kewajiban dan janji saya mah udah seselai.ini gara2 andi.jatah orang dmkn juga.ndi balikin dong.lid tagih nya ka andi..

  12. ude+halid …….ktanya hars hahasa indoneanjeun tapi geuning basa EYD…… ? kumaha eta teh. da susah gening klo sdh ketmu seperguruan teh sok balelol kl pake bahasa itu teh.
    mendingan pake bahasa DYI (Daerah yang diindonesiakan) aja ya buat semuanya. piss

    selamat mudik semuanya. bg yg jauh titi dj
    bg yg dekat jgn terlalu banyak makan.

    walaupun masih seminggu…..pokonya mohon maaf lahir dan batin…..minal aidin wal faidzin taqobbalallahu minnaa waminkum…. salam buat keluarga.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: