Posted by: genetika21 | 9 March 2008

Selamat menempuh hidup baru…..

Selamat kepada jeng Siti Noor Khalida yang telah menikah dengan Joko Wicaksono pada tanggal 9 Maret 2008.

Semoga menjadi keluarga yang sakinah, Mawaddah wa Rohmah, bahagia sejahtera selalu.


Responses

  1. Selamat ya Halid…
    Jangan lupa upload foto!πŸ™‚

  2. Teteeeeeh, congrats ya!!!!
    Weh, namanya kudu ganti dunkz… mau Siti Noor Wicaksono or Khalida Wicaksono Noor or Siti Khalida Wicaksono or Noor Joko or Siti Joko Khalida???

    Weleh….semuanya ternyata ribet!!
    Tp plis deh, jgn pake nama Khalida Noor Wibowo ya….. (^_^)v

    thats a good name lho…

  3. neng halid…..
    selamet ye…..
    sori gak dateng ke Tasik, gak ada temennya.

    atau pake nama Siti Noor Joko aja neng?…..(^o^)

    atau joko noor khalida

  4. Makasi ya teman2…ide namanya ancur semua.
    Kayaknya namanya biar misterius jadi Khalida Noor W (nah, “W” nya kan bisa tetep Wibowo, Wicaksono, ato Wicaksini??? Jikaakakkak…!)

  5. ntar kalo ada yg menginterpretasikan “W” nya Wahono gimana lid?

    kan bisa dikira halid merit sama esthi…..πŸ™‚

    ampun es….πŸ™‚

  6. ibu khalid….
    selamat ya……

  7. makasih pak gunjal…

  8. met y lid, lo psti pnya tman bernama joko ank 32 ( nih gw )

  9. Joko fahutan? Hai, pa kabar? long time no see..

  10. y benar lid, kalau gw boleh tahu no hp lo berapa lid, biar gw bisa komunikasi dengan lo, skr gw krj dinas kehutanan provinsi kepulauan riau

  11. gw gak enak ngasi nomor disini, alamat email lo apa?
    ato lo kirim email ke: khalida.noor@kalbe.co.id
    okey? ditunggu kbrnya ya..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: